30 May

Penyaluran Donasi Penanganan Covid-19


Kompas.com dan Tribunnews.com bekerjasama dengan KGXpress dan Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI), juga sejumlah organisasi profesional untuk menyalurkan 3.728 paket sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Total dana pengadaan 3.728 paket sembako tersebut sebesar Rp 780.843.000 didapatkan dari donasi para pembaca Kompas.com dan Tribunnews.com yang masuk melalui rekening kitabisa.com.

“Saya mewakili Kompas.com dan Tribunnews.com mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata dari para pembaca yang sudah memberikan donasinya. Serta juga terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah bekerjasama dengan kami, KGXpress, MPCI, ACT, jaringan Warung Pintar dan kitabisa.com yang turut membantu untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Deddy Risnanto, GM Legal & Public Relations KG Media.

Deddy Risnanto juga mengungkapkan harapannya, agar bantuan yang sudah terkumpul dapat diterima dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam proses penyaluran bantuan.

Bantuan diserahkan dalam bentuk paket dimana setiap paket terdiri dari lima kilogram beras, dua liter minyak, gula pasir, susu kental manis, teh, kopi dan mie instan.

Selanjutnya paket ini akan diberikan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Tinggalkan Komentar

*