17 Jun

Ratusan Calon Kurir KGX Majalengka Ikuti Interview


Proses perekrutan kurir dan petugas operasional Hub KGX Majalengka telah memasuki tahap wawancara. Sebanyak 173 pelamar mengikuti seleksi wawancara pada tanggal 9 hingga 11 Juni 2021.

Wawancara ini merupakan tahapan dari proses rekrutmen untuk kegiatan operasional di lokasi baru Hub KGX Majalengka.

Kegiatan ini berlokasi di Kantor Hub KGX Majalengka yang beralamat di Blok Mekar Mulya, Jalan Desa Kasokandel, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

Ratusan peserta mengikuti proses wawancara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan dibagi waktu sesi wawancara yang cukup longgar mulai pukul 09.00 hingga 16.00. Para pihak terkait pun patuh dan taat terhadap penerapan protokol Kesehatan ini.

Penanggung jawab kegiatan ini, Rachmat Adivianto selaku Manager Courier Partnership mengatakan semua proses interview berjalan dengan baik.

“Kegiatan selama 3 hari ini berlangsung dengan lancar dan baik. Ada sedikit catatan untuk perbaikan pada kegiatan proses perekrutan selanjutnya di kota-kota lain,” ujar Rachmat.

Antusiasme peserta terlihat sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Majalengka, tetapi juga dari kota-kota di sekitarnya, seperti Cirebon, Sumedang, dan Bandung

Tinggalkan Komentar

*