18 Jun

KGX Tandatangani Kerja Sama Dengan KORINDO


Kompas Gramedia Express & Logistics (KGX) melakukan kerja sama dengan PT Bimaruna Jaya, bagian unit bisnis dari Korindo Group, perusahaan yang fokus dalam hal kelestarian lingkungan dan penyediaan pengiriman paket dengan kontainer dan unit package via laut maupun darat ke seluruh wilayah di Indonesia.

Proses penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua perusahaan logistik ini dilaksanakan pada Rabu, 16 Juni 2021, bertempat di Bentara Budaya Jakarta.

Penandatanganan kerja sama tersebut diwakili oleh masing-masing Direktur. Bimaruna Jaya diwakili oleh Dongho Cho, adapun KGX oleh Amelia Angelica.

Saat ini kerja sama yang sedang berjalan adalah Project Isotank (limbah) yang akan dikerjakan di seluruh wilayah operasional KGX dan Bimaruna Jaya.

Pada kesempatan ini, Amelia Angelica menyampaikan bahwa sebesar apapun perusahaan, tetap tidak bisa berdiri sendiri karena untuk berkembang dengan cepat di Indonesia, kami membutuhkan dukungan atau mitra dari perusahaan lain yang dapat mengakomodir kebutuhan kami dan KGX melihat Bimaruna Jaya adalah mitra yang sangat potensial untuk sama-sama berkembang.

Hal senada juga disampaikan oleh Dongho Cho, yang mengatakan bahwa ingin memaksimalkan lagi potensi yang dimiliki Bimaruna saat ini dari berbagai project yang sudah ada termasuk dengan KGX, terutama di bidang transportasi, ekspor impor, heavy equipment, dan pergudangan.

Harapan kedepannya antara KGX dengan Bimaruna mampu saling berkolaborasi karena masing-masing perusahaan memiliki aset dan kapasitas yang baik untuk salin

Tinggalkan Komentar

*