23 Jul

Hub KGX Indramayu Dan Majalengka Resmi Beroperasi


Hub baru milik KGX yang dibangun di Jatibarang, Indramayu dan Kasokandel, Majalengka sudah resmi beroperasi. Selain untuk menunjang pengiriman kepada pelanggan setia KGX, pembangunan kedua Hub ini juga difungsikan untuk melayani pengiriman pelanggan Lazada yang merupakan bagian dari kerja sama antara KGX dengan LEL (Lazada Express & Logistics).

Peresmian yang diselenggarakan terpisah di dua kota ini dilakukan dengan sangat terbatas dan hanya dihadiri perwakilan dari jajaran manajemen KGX dan tim operasional dari masing-masing Hub tersebut.

Hal ini dikarenakan saat acara berlangsung, Kamis (15/7/2021) sedang diberlakukan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Acara pun digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Hub KGX Indramayu

Hub Majalengka sendiri memiliki luas sekitar 1500 m2 dan akan melakukan pengiriman lebih dari 7.500 paket per hari yang didukung oleh 135 kurir. Setidaknya ada 14 kecamatan yang akan dijangkau pengirimannya melalui Hub Majalengka, meliputi Kasokandel, Dawuan, Jatiwangi, Kadipaten, Panyingkiran, Cigasong, Majalengka, Palasah, Sumberjaya, Kertajati, Jatitujuh, Ligung, Sukahaji, dan Leuwimunding.

Hub KGX Majalengka

Adapun Hub Indramayu akan melakukan pengiriman sekitar 12.300 paket per hari yang akan didukung oleh 165 kurir. Kurir-kurir tersebut akan menjangkau 16 kecamatan seperti, Jatibarang, Widasari, Sliyeg, Bangodua, Kertasemaya, Lohbener, Kedokan Bunder, Tukdana, Balongan, Indramayu, Lelea, Karangampel, Sukagumiwang, Juntinyuat, Arahan, dan Sindang.

Dengan kapasitas area Hub dan jumlah tenaga operasional yang ada, KGX siap untuk melakukan pengiriman paket dari pelanggan setia Lazada di Majalengka dan Indramayu.

 

Tinggalkan Komentar

*