27 Aug

Peduli Keselamatan Mitra Bisnis, KGMedia, KGX, Dan Tribun Jabar Bagikan Masker Dan Vitamin


BANDUNG - KGMedia, KGX, dan Tribun Jabar menyerahkan bantuan masker dan vitamin kepada perwakilan agen Kompas dan Tribun Jabar, Sabtu (21/8/2021).

Dikutip dari Tribunjabar.id bantuan masker dan vitamin agar mitra bisnis tersebut selamat dari penularan virus corona, diterima Setiana Bakti, H Sutina, dan Rudi Hermawan, mewakili para agen, loper, dan pengecer.

Pemberian bantuan masker dan vitamin itu bertempat di Bursa Koran Cikapundung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh oleh Yanuar Setiawan selaku BM KGX Jabar, Achmad Kurniadi RM 1 KGX, dan Purnomo Ketua FKD Jabar.

Menurut Yanuar, kegiatan ini diharapkan bisa membantu agen dan pengecer agar tetap bisa berjualan dengan tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona.

Pemberian ini juga akan dilanjutkan beberapa agen Cikapundung.

Achmad sendiri mengatakan program ini dilakukan di seluruh area pemasaran dan cabang KGX seluruh Indonesia. Ini sebagai wujud kepedulian KG Media dan Penerbitan Kelompak Kompas.

Purnomo dalam sambutan mengucapkan terima kasih pada KGMedia dan Penerbitan Kompas Gramedia.

Program ini akan memberikan motivasi dan semangat para agen dan loper serta pengecer lebih semangat memasarkan koran kelompok Kompas Media Cetak.

"Karena dimasa pandemi ini para pengecer agen dan loper tetap memasarkan koran untuk pelanggan dan pembaca. Rudi Hermawan perwakilan agen menyambut senang dengan program ini, kami merasa kesulitan untuk melindungi para pengecer dan agen dari serangan Covid-19," ujarnya.

"Kami merasa terbantu semoga media cetak ini tetap memberikan rezeki pada para agen loper dan pengecer. Dan Kelompok Kompas Gramedia semakin maju."

Tinggalkan Komentar

*