15 Apr

Sekarang Ekspor Paket Bisa Pakai KGX


KGX meluncurkan layanan pengiriman baru. Layanan yang dinamakan Export Delivery Service (EDS) ini mendukung pengiriman paket ke luar negeri.

Selain sebagai bentuk pemberian layanan dalam memenuhi kebutuhan logistik pelanggan setia KGX, layanan ini juga sebagai bukti KGX mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal untuk dapat go internasional.

Layanan EDS ini akan fokus pada pengembangan dan peningkatan produk UMKM. Melalui skema Business to Consumer (B2C) tidak menutup kemungkinan KGX dapat support segala jenis level bisnis.

Sejauh ini, produk fashion, aksesoris, makanan kemasan serta berbagai produk kecantikan berlisensi halal asal Indonesia yang menjadi primadona di pasar internasional. Tidak hanya itu, produk kerajinan dan kesenian khas Indonesia seperti batik memiliki potensi ekspor yang tinggi. Melihat potensi yang ada, pada dasarnya UMKM mampu meningkatkan kontribusi Indonesia melalui ekspornya jika selalu mampu membaca keunggulan produk dan potensi pasar.

Untuk saat ini, di Asia terdapat potensi ekspor yang besar. Khususnya negara-negara Asia Tenggara dengan jumlah pengguna media sosial dan aktivitas belanja online terbesar di dunia. Menjadikan KGX yakin dan siap untuk melakukan pengiriman ke negara-negara Asia Tenggara serta pengiriman ke Greater China (Tiongkok Raya). Tidak hanya itu, Australia dan Amerika Serikat juga menjadi negara tujuan pengiriman yang siap dilayani KGX.

Maka dari itu, setiap jenis usaha mulai dari perseorangan, UMKM maupun perusahaan besar yang memiliki target pasar di negara-negara tujuan tersebut, dapat dengan mudah menggunakan layanan EDS ini.

Layanan EDS dapat digunakan mulai tanggal 15 April 2021 melalui KGXpress Point seluruh Jabodetabek dan secara bertahap akan diaktifkan di seluruh cabang KGX di Indonesia. Pelanggan dapat langsung menghubungi KGX Care untuk layanan pick up melalui telepon (021) 5309100, email cs@kgx.co.id atau chat via Whatsapp 081370009100.

Tinggalkan Komentar

*